Selasa, 26 Februari 2013

Harlem Shake, Tarian Saingan Gangnam Style

isi sesuka anda




Beberapa waktu lagi Dunia di hebohkan dengan beredarnya lagu Gangnam Style, Fenomena ini bernama Harlem Shake. Masih ingatkah kalian dengan tarian Gangnam Style Tarian Kuda yang diciptakan oleh artis Korea yang mengguncang dunia , tarian ini disebut juga sebagai Psy, dan menjadi trend di kalangan anak muda hingga orang tua. Kali ini Kembali Muncul tarian gaya baru yang tidak kalah hebohnya, tarian ini disebut sebagai Harlem Shake. Berikut ini admin akan menuturkan keterangan tentang tarian ini, berikut penjelasanya.

Harlem Shake sudah menjadi fenomena sejak awal Februari. Dengan menggunakan musik dari lagu "Harlem Shake" milik musisi elektronik Baauer, gaya joget gila-gilaan massal ini sukses menghadirkan gelak tawa, terutama di situs video sharing YouTube.

Biasanya, video ini bermula dengan satu orang yang dengan cueknya joget sesuka hati saat orang lain sedang beraktivitas, entah itu bekerja atau aktivitas normal lain.

Tapi tak lama kemudian, gambar pun berganti. Kamera kemudian menyorot massa yang secara mendadak joget gila-gilaaan. Entah siapa yang memulai, tapi kini Harlem Shake telah menjadi fenomena. Baik itu kantor, sekolah, atau tempat umum pun jadi lokasi yang diambil untuk lakukan aksi gila-gilaan ini.

Setelah menjadi tren, puluhan bahkan ratusan video Harlem Shake pun tercipta. Video-video ini seperti berlomba-lomba memamerkan 'kegilaan' massal. Harlem Shake sendiri biasanya dilakukan dengan hanya menggerakkan badan, bahu, hingga kepala, dengan kaki dalam posisi statis.gikuti gerakan ini.
Berikut admin share beberapa video Harlem Shake yang lagi tren :


1.  Harlem Shake Compilation!







2. Do The Harlem Shake








3. Harlem Shake (Barack Obama Edition)




Semoga informasinya bermanfaat, jangan lupa komen dan likenya yha,
Thanks....


Sumber : http://pirdot.blogspot.com/2013/02/harlem-shake-tarian-heboh-terbaru.html#ixzz2M4mFwVnr
1 Comments
Tweets
Komentar