Kamis, 11 Juli 2013

Parah, Sperma Dikira Lotion dan Dioleskan di Wajah!!

isi sesuka anda


Pernahkah kalian menonton film There’s Sometihing About Marry (1998). Nah, di dalam dunia nyata ada yang melakukan hal seperti itu seperti yang ada di dalam film.

A woman applying cream under her eye

Nah, seorang mahasiswa di China meniru yang ada di dalam film tersebut, ia mengirimi cewek yang ditaksirnya itu dengan sebuah botol berisi sperma asli dirinya. Bukannya diterima, ia malah berurusan dengan polisi.

Seperti yang dilaporkan dari The Sun bahwa seorang mahasiswi bernama Zeng Lin mengira bahwa isi botol yang dikirimi dari Gou Wen itu adalah sebuah lotion. Zeng yang tidak curiga sama sekali kemudian mengoleskan isi yang berada di dalam botol itu ke wajahnya dan tercium bau yang sangat aneh. Dan betapa kagetnya saat ia bertanya pada teman sekamarnya dan temannya menjawab itu adalah sperma.

Saking kreatifnya Guo terhadap aksinya itu akhirnya Zeng mengadukan Guo ke polisi. . Laki-laki berusia 22 tahun itu pun diwajibkan meminta maaf dan membayar kompensasi kerugian sekitar Rp 29 juta pada Zeng. Guo mengaku tindakannya itu untuk menyatakan cinta pada Zeng.

“Aku mencintainya dan tidak tahu bagaimana mengutarakannya. Jadi kupikir ini cara terbaik untuk menunjukkan cintaku padanya,” ungkap Gou. “Aku tahu aku salah tapi aku akan mencari cara lain.”
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar: