Sabtu, 06 Juli 2013

Penis Dicuri Saat Sedang Tidur !!!

isi sesuka anda


 

Hal ini memang terdengar sangat aneh, tapi kejadian ini memang benar-benar terjadi. Seorang pria di China, penisnya dicuri saat Ia sedang terlelap tidur.

Korban bernama Fei Lin yang tinggal di desa Niqiao dekat Wenling City melaporkan kepada pihak berwenang, bahwa pencuri memasuki kamar tidurnya dan menutupi kepalanya dengan sebuah tas, sebelum sang pencuri itu memotong penisnya. Seperti yang diberitakan di TNT Magazine.

Saat ini polisi sedang mengejar pencuri penis itu, bisa dibilang bahwa serangan itu terjadi sebagai akibat dari sejumlah urusan Lin.

Polisi menduga bahwa pria yang bertanggung jawab merupakan mitra dari Lin yang pernah tidur dengan seorang wanita, meskipun sang korban menegaskan Ia tidak terlibat dalam setiap urusan.

Lin yang saat ini berusia 41 tahun bercerita kepada pihak berwenang: ”(Para pencuri) meletakkan sesuatu di atas kepalaku dan langsung menarik celanaku hingga ke bawah, mereka langsung melarikan diri saat aku terkejut bahwa aku sudah tidak merasakan apa-apa.”

”Kemudian aku melihat, bahwa aku sudah banyak mengeluarkan darah dan penis ku sudah pergi.”
Polisi dan juga pihak gawat darurat tidak bisa menemukan penis Lin yang hilang itu. Dan saat ini penyelidikan masih berlangsung.


Sumber : http://www.langitberita.com/wtf/61492/wtf-penis-seorang-pria-dicuri/
2 Comments
Tweets
Komentar